Berita Idol K-pop Terbaru: Shindong Super Junior Positif COVID-19
Shindong Super Junior (Instagram @earlyboysd)

DENPASAR – Salah satu idol K-pop dari boy band Super Junior, Shindong dinyatakan positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 pada Kamis, 11 November.

Kronologi Shindong Super Junior positif COVID-19

Awalnya, Shindong bertemu dengan seseorang yang didiagnosa positif COVID-19. Setelah mengetahui kabar tersebut, Shindong melakukan tes PCR pada 10 November dan sehari kemudian dia dinyatakan tertular.

“Pada 11 November, hasil tes COVID-19 Shindong positif dan sekarang dia sedang menjalani karantina mandiri,” kata agensi Label SJ.

Beruntungnya, Shindong tidak bertemu dengan anggota Super Junior lainnya sehingga tidak ada yang terdampak dari kejadian ini.

Sementara itu, Shindong harus menghentikan aktivitasnya, salah satunya acara Knowing Bros di JTBC. Dia akan karantina sampai keadaannya membaik.

Shindong adalah salah satu anggota Super Junior yang aktif di bidang variety show. Dia dikenal lewat berbagai acara di Korea Selatan. Selain itu, dia juga produktif membuat konten video bersama teman-temannya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Shindong Super Junior Positif COVID-19.

Selain informasi soal Shindong Super Junior positif COVID-19, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!