WEDRINK Hadirkan Produk Blueberry, Terjual 5000 Cup
Foto: Dok. WEDRINK

Bagikan:

JAKARTA - Franchise WEDRINK, merk soft ice cream dari China kembali menghebohkan pecinta es krim Indonesia dengan produk juara terbarunya yang mengusung tema Blueberry.

Setelah sukses dengan varian minuman buah dengan buah asli yang berlimpah, dan es krim matcha pertama yang merebut hati konsumen es krim original dari brand kompetitor, waralaba WEDRINK sangat optimis dengan produk andalannya yang paling anyar.

Blueberry dipilih sebab buah ini kaya akan nutrisi dan manfaat. Mulai dari anti penuaan, menghaluskan kulit, meningkatkan daya ingat, melindungi kesehatan mata, bahkan hingga meningkatkan penglihatan dan menjaga imunitas tubuh.

Tidak main-main, WEDRINK juga langsung mendatangkan buah blueberry asli dari Kanada, salah satu negara yang merupakan titik penyebarluasan franchise WEDRINK. Buah yang diperoleh kemudian diolah dengan standar internasional di Cina, lokasi dimana sistem rantai pasokan bahan baku diproses untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Melalui proses yang panjang tersebut, terciptalah dua menu blueberry yang kamu harus segera coba, yakni Blueberry Seed Tea dan Blueberry Sundae.

Blueberry Seed Tea merupakan minuman teh buah yang berasal dari ekstrak blueberry yang diolah dan hanya diambil bagian terbaiknya saja. Tidak hanya itu, minuman ini juga mengandung buah blueberry asli. Ekstrak blueberry ini juga kemudian dimanfaatkan untuk menjadi bahan dasar es krim sundae.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp16.000 ini dinilai sukses di pasaran melihat antusiasme konsumen hingga menghabiskan hampir 5.000 cup selama masa launching di beberapa outlet perdana.

Jika kamu berminat untuk bergabung bersama franchise WEDRINK dan ikut meramaikan penjualan seri Blueberry, kamu bisa langsung datang dan berkonsultasi di kantor pusat WEDRINK di Blok D No.56, Ruko Crown Golf, Sebelah BORNGA, Jl. Pantai Indah Kapuk No.57, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara untuk informasi kerja sama.