Kaesang Terciduk Lengket dengan Nadya Arifta, Gibran Merespons Cuek: <i>Ben Diurusi Bocahe Dewe! Wes Gedhe</i>
Gibran Rakabuming Raka (Foto: Via Facebook)

Bagikan:

JAKARTA - Momen kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta tertangkap kamera saat Persis Solo menjamu PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 26 September lalu.

CEO Persis Solo sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini duduk bersebelahan dengan Nadya menikmati jalannya laga pembuka detik demi detik.

Tak hanya itu, sosok yang dulu heboh karena kedekatannya bersama Felicia Tissue ini tampak menemani Nadya dalam bus Persis mengelilingi Kota Solo sebelum laga berlangsung.

"Hayo, jajan sate," kata Kaesang saat terciduk awak media.

Kakak dari Kaesang, Gibran Rakabuming Raka saat dikonfirmasi soal kedekatan Kaesang dan Nadya tak ingin merespons banyak.

"Bagaimana hubungan Kaesang dan Nadya ini semakin dekat? Dari keluarga sudah merestui?" tanya awak media pada Gibran dikutip dari kanal Youtube Berita Surakarta, Selasa, 28 September.

"Takone Keasang wae. Ben Diurusi Bocahe Dewe! Wes Gedhe (Biar diurusin anaknya sendiri, udah gede/sudah dewasa, red)," jawab Wali Kota Solo ini singkat.

Persis Solo menorehkan hasil gemilang saat menjamu PSG Pati, Minggu, 26 September lusa lalu. Dua gol tanpa balas dihasilkan laskar samber nyawa lewat kaki Alberto Goncalves dan Eky Taufik.