Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini, Jumat 24 September 2021: Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan Ringan
Ilustrasi cuaca berawan (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Prakiraan cuaca Bali hari ini, Jumat, 24 September 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). 

Menurut BMKG, kondisi langit sebagian wilayah Bali berpeluang hujan ringan pada Jumat siang.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, dan Singaraja diprediksi cerah berawan. Wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura dan Tabanan berpeluang berawan. Wilayah Bangli, Mengwi dan Negara bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.
  • Malam hari: Langit berawan akan menyelimuti wilayah Bangli, Denpasar, Ginyar, dan Semarapura. Sementara wilayah Amlapura diramalkan turun hujan. Untuk wilayah lainnya diprakirakan cerah berawan.
  • Dini hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi berawan. Hanya wilayah Bangli, Negara, dan Singaraja saja yang cerah berawan.  

Peringatan dini

Selain membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, BMKG juga mengeluarkaan peringatan dini terkait potensi hujan lebat disertai petir di sebagian wilayah Pulau Dewata.

“Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petor di wilayah Bali bagian Timur, Utara, dan Tengah,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!