Cuaca Bali Hari Ini: Pagi Berawan, Siang dan Malam Hujan Ringan
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Prakiraan cuaca Bali hari ini, Sabtu, 11 September 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, kondisi langit wilayah Bali berpeluang berawan pada Sabtu pagi, dan hujan ringan pada siang dan malam hari.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah bali diramalkan berawan.
  • Siang hari: Hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun di wilayah Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Tabanan. Sementara wilayah Amlapura dan Singaraja diprakirakan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali berpotensi hujan ringan. Hanya wilayah Bangli, Mengwi, Singaraja, dan Tabanan saja yang berawan.

Peringatan dini

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hjan lebat di wilayah Bali bagian Timur, Tengah dan Barat.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat di wilayah Bali bagian Timur, Tengah, dan Barat,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-30 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!