Dinar Candy Diangkut Polisi Jam Sepuluh Malam
Layar tangkap video Dinar Candy di Instagram.

Bagikan:

JAKARTA – Kepolisian menangkap Dinar Candy pada saat dirinya berkunjung ke rumah temannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dinar digiring ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"Pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya dari sana dan kemudian yang bersangkutan kita amankan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 5 Agustus.

Yusri merinci, Dinar ditangkap sekitar jam sepuluh malam. Saat itu tidak ada perlawanan dari Dinar Candy.

"Kemarin sekitar selepas magrib lah ya (meluncur ke lokasi, red), kita amankan yang bersangkutan setengah 10 malam," ungkap Yusri.

"Kemudian kita ambil keterangan untuk bisa mempertanggung jawabkan tentang video yang viral di sosmed tersebut. Sampai saat ini yang bersangkutan masih kita ambil keterangannya," sambung Yusri.

Dalam proses penyelidikan, tak hanya Dinar yang dimintai keterangan. Adik kandungnya dan beberapa rekannya pun juga diperiksa polisi.

"Setelah ini kami akan memeriksa saksi-saksi yang lain termasuk saksi adiknya sendiri atau yang bersama di dalam kendaraan," tandas Yusri.

Dinar Candy mengunggah aksi berbikini di akun Instagram pribadinya. Terlihat dirinya menggunakan bikini berwarna merah.

Dinar Candy memegang sebuah papan bertuliskan "Saya stres karena PPKM diperpanjang"

Dinar juga menyebut bahwa aksinya berbikini adalah bentuk kekecewaannya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak meniru aksinya berbikini.

"Jangan tiru adegan ini, aku stres lagi cari pelampiasan," tulis Dinar Candy di akun @dinar_candy.