Info Prakiraan Cuaca Bali Menurut BMKG, Rabu 23 Juni 2021
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Informasi prakiraan cuaca Bali menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Rabu, 23 Juni 2021 menyebutkan, sebagian wilayah Pulau Dewata berpeluang diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Prakiraan cuaca Bali menurut BMKG

Berikut rincian prakiraan cuaca Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang: Hujan sedang diprakirakan turun di Bangli, Negara, dan Singaraja. Sementara wilayah Tabanan diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Untuk wilayah lainnya, seperti Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura diramalkan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan, kecuali Denpasar, dan Singaraja. Kondisi langit kedua wilayah tersebut diselimuti awan.
  • Dini hari: Ada 4 wilayah yang diramalkan turun hujan, yakni Amlapura, Denpasar, Gianyar, dan Semarapura. Selain keempat wilayah tersebut, cuacanya berawan.

Peringatan dini

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali,” demikian bunyi peringatan dini BMKG.  

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca Bali menurut BMKG, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!