Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Besar Wilayah Bali Berawan Hari Ini
Ilustrasi. (Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi soal prakiraan cuaca di Provinsi Bali, pada Minggu, 16 Mei 2021. 

Dikutip VOI dari laman resmi BMKG, mayoritas wilayah Bali seperti Bangli, Denpasar, mengwi, Amlapura, Semarapura, dan Tabanan, kondisi cuacanya berawan pada Minggu pagi. Hanya Negara dan Singaraja saja yang cerah diramalkan cerah berawan.

Pun demikian pada siang hari. Kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Pulau Dewata juga berawan, kecuali Amlapura, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja. Keempat wilayah tersebut berpeluang cerah berawan.

Sementara pada malam hari, wilayah yang diramalkan cerah berawan yakni Singaraja dan Negara. Sisanya diprediksi BMKG berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-90 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca BMKG di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!