Ditolong dengan Diantar Pulang, Waria di Bali Malah Curi HP Pemotor
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Seorang waria berinisial IWR ditangkap tim Polsek Denpasar Barat, Bali, karena melakukan pencurian handphone saat korban menolongnya. 

"Korban mengejar pelaku bersama warga. Kemudian, berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti," kata Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol Doddy Monza, Senin, 3 Mei.

Pencurian terjadi pada Minggu, 2 Mei siang di Jalan Pura Demak, Denpasar Barat, Bali.  Saat itu, korban bernama Paulinus Sumaji sekitar pukul 13.30 WITA mengendarai sepeda motornya di Jalan Mahendradata, Denpasar, Bali.

Sesampainya di depan Jalan Mahendradata, korban melihat seseorang diduga perempuan berjalan kaki di atas trotoar. Melihat hal itu, korban merasa kasihan dan korban menghampiri pelaku.

Selanjutnya, korban menawarkan jasa untuk mengantar pelaku pulang. Korban  dibonceng oleh korban untuk diantar pulang. Namun, karena motor korban kehabisan bensin lalu korban mampir beli bensin POM bensin Jalan Pura Demak.

Saat korban antre beli bensin, pelaku langsung turun dari motor korban dan langsung mengambil handphone korban yang diletakkan di dashboard  motor.

"Pelaku langsung turun dari boncengan dan mengambil handphone korban. Lalu pelaku lari dan kabur ke arah Jalan Kerta Pura," ujar Kompol Doddy.