VIDEO: Enam Orang Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ada Selebgram Cantik
VIDEO: Enam Orang Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ada Selebgram Cantik. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Enam orang pemuda kembali tertangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Di antara keenam orang tersebut, terdapat satu orang presenter dan selebgram, yaitu Chandrika Chika. Presenter, selebgram, sekaligus TikToker Chandrika Chika berhasil diamankan oleh pihak kepolisian disalah satu hotel daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin malam, 22 April.

Chika ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja cair. Barang bukti yang disita berupa rokok elektrik jenis pod dengan liquid mengandung ganja atau THC. Wakasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras menjelaskan jika narkoba tersebut diberikan oleh seseorang dengan inisial R. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami inisial R tersebut baik terkait keberadaannya maupun asal sumber barang tersebut.

Dari hasil tes urin, empat orang terbukti positif menggunakan narkoba dengan inisial AT, AMO, MJ, dan CK atau Chandrika Chika. Dan 2 orang lainnya terbukti positif menggunakan methamphetamine dengan inisial AJ dan BB. Namun sampai saat ini, keluarga dari Chika masih belum mengajukan permohonan untuk rehabilitasi. Kedatangan kedua orang tuanya hanya bertujuan untuk membesuk Chika. Diketahui enam orang tersebut sudah menggunakan narkoba jenis ganja cair itu kurang lebih selama 1 tahun. Simak videonya berikut ini.