Millen Cyrus Disebut Punya Resep Obat, Polisi Bakal Periksa Dokter
Millen Cyrus/Instagram @millencyrus

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya dalam waktu dekat bakal memeriksa dokter dari selebgram Millen Cyrus. Pemeriksaan ini untuk memastikan asal usul obat yang mengandung benzo dan dikonsumsi Millen Cyrus.

"Tentunya kita akan undang atau konfirmasi dengan dokternya," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan, Minggu, 28 Februari.

Dalam penanganan perkara ini, muncul informasi jika obat mengandung benzo yang dikonsumsi Millen Cyrus itu resmi dari dokter. Sebab, ada resep obat saat dia diamankan.

Tapi, perihal informasi itu Mukti enggan memberi jawaban pasti. Dia hanya mengatakan sejauh ini masih didalami.

"Ini sedang kita dalami ya," kata dia.

Adapun, Millen Cyrus diamankan di Bar Brotherhood Gunawarman, Minggu 28 Februari dini hari. Dia diamankan ketika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan saat masa pandemi COVID-19.

Sebagai informasi, Millen Cyrus sudah dua kali berurusan dengan polisi terkait narkoba. Sebelumnya di pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada 22 November 2020 di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Dalam kasus itu, ditemukan barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.