Polisi Cari 5 Bule di Bali yang Konvoi Tanpa Helm Sambil Telanjang Dada
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Viral video lima orang Warga Negara Asing (WNA) di Bali, melakukan konvoi tanpa menggunakan helm juga tanpa mengenakan baju atau telanjang dada.

Sekelompok bule ini terlihat mengendarai lima sepeda motor matic melewati Underpass Simpang Dewa Ruci, di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Dari lima bule ini hanya satu orang menggunakan kaos tapi tidak menggunakan helm hanya menggunakan topi. Para bule inii terlihat bergaya dengan kompak menggunakan kaca mata, lalu mengacungkan jari saat direkam aksi konvoinya. Belum diketahui kapan aksi para bule ini melakukan konvoi.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan pihaknya sudah menerima informasi soal bule konvoi tersebut.

"Baru kami terima informasinya dari masyarakat dan kita telusuri kendaraannya dan untuk kita dapatkan indentitas pengendaranya," kata Kompol Made Teja, saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Februari.

Kepolisian kini akan mencari tempat rental kendaraan yang disewa para bule tersebut untuk melacak identitas pelanggar lalu lintas tersebut.

"Diawali dengan identitas kendaraan, kami akan datangi alamat pemilik motor, dari sana baru akan kami cari identitas pengemudi WNA," ujarnya.