BMKG Selasa 19 Desember, Cuaca Jabodetabek Cerah Sepanjang Hari
Ilustrasi cuaca cerah (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Selasa 19 Desember diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

Dilansir laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di enam wilayah Ibu Kota akan cerah berawan pada pagi hari. Setelah itu Jakarta Barat akan cerah berawan dan lima wilayah lainnya cerah.

Kondisinya tidak jauh berbeda pada malam hari. Adapun suhu Jakarta pada hari ini berkisar 25-33 derajat celsius dengan kelembapan 50-90 persen.

Kondisi yang sama juga akan terjadi di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tiga wilayah penyangga Ibu Kota itu juga akan cerah berawan.

Cuaca di Bogor dan Depok akan cerah pada pagi hari lalu cerah berawan pada siang dan malam hari dengan suhu udara berkisar 23-34 derajat celsius, kelembapan 50-95 persen. Cuaca di Bekasi juga akan berawan pada pagi dan siang. Namun, hujan dengan intensitas ringan akan turun pada malam hari.

Sementara di Kota Tangerang akan cerah sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 24-36 derajat celsius dengan kelembapan 50-85 persen.