Viral Remaja di Tabanan Bali Diduga Disekap Perampok, Uang Rp7 Juta di Rumah Dibawa Kabur
FOTO DOK Humas Polres Tabanan Bali

Bagikan:

TABANAN - Viral video perempuan remaja berinisial NP (17) diduga disekap perampok di Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu Gusti Made Berata mengatakan peristiwa ini terjadi pada Selasa, 12 Desember siang di Banjar Dinas Umabian.

"Modus operandi, pelaku membekap anak korban dengan kain serta mengikat kedua tangan anak korban dengan kain selendang warna kuning.  (Pelaku) selanjutnya mengambil uang milik korban yang disimpan dalam almari rumah dan mengambil handphone Oppo," kata Iptu Berata, Rabu, 13 Desember.

Perampokan baru diketahi saat pemilik rumah bersama istrinya kembali ke rumah usai berjualan pada Selasa, 12 Desember siang. Korban langsung mencari anaknya tapi tidak ditemukan.

Di dalam rumah, lemari baju sudah terbuka dan uang yang disimpan sebesar Rp7 juta raib.

Korban meminta bantuan tetangga untuk mencari anak perempuannya. Ternyata anak perempuannya dalam keadaan tangan terikat dan kepala tertutup kain di belakang rumah.

"Akhirnya korban bersama keluarga melepas ikatan anak tersebut, setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat," ujarnya.