Terima Kasih Akhyar Nasution dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Bobby Nasution Siap Pimpin Medan
Bobby Nasution bersama Aulia Rachman

Bagikan:

MEDAN - Bobby Nasution-Aulia Rachman siap memimpin Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Gugatan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi soal Pilkada Medan gugur di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Dengan segala macam kelebihan dan kekurangan, kita a ucapkan terima kasih kepada Akhyar dan Eldin sebelumnya atas jasa dan baktinya selama ini,” ujar Juru Bicara Bobby-Aulia, Ikhrimah Hamidy dihubungi VOI, Senin, 15 Februari.

Apresiasi ini disampaikan tim Bobby Nasution-Aulia Rachman terkait program di Kota Medan. Ada penataan reklame, pelebaran trotoar termasuk normalisasi sungai.

“Ini  bagian dari apa yang sudah dikerjakan selama ini, kita ucapkan terima kasih,” sambungnya.

BACA JUGA:


Bobby Nasution-Aulia Rachman kini bersiap menindaklanjuti program terbaik dari Akhyar Nasution. 

“Jadi 100 harinya itu bukan bersifat penggunaan anggaran. Tapi penataan bagaimanapun birokrasi bisa dinikmati masyarakat.  Kemudian koordinasi dengan pusat terhadap kewenangan pusat yang ada di Medan, misalnya kereta api, jalur yang sudah dibebaskan oleh PT KAI, bagaimana mengoptimalkan itu. Banyak yang sifatnya kolaboratif,” papar Ikhrimah Hamidy

“Harus menatap masa depan. Sama-sama bangun Medan, terlalu banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Dari pada kita terus berantem Terkait masa lalu, saatnya kita bersatu,” tegas dia.