NEYU Collagen Drink Mengusung Bahan Berkualitas untuk Kulit Sehat
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang sehat, salah satu faktor penting jika ingin memiliki kulit yang sehat adalah kolagen.

Kolagen merupakan protein alami yang berfungsi di dalam tubuh untuk menyusun kulit, tulang, otot, tendon, dan ligamen serta memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat kolagen yang paling disorot adalah untuk kulit dan wajah yang tidak perlu diragukan lagi.

Kolagen diketahui dapat membantu mengencangkan kulit, mengatasi kulit kering hingga mencegah penuaan dini. Namun, meski tubuh dapat memproduksi kolagen secara alami, jumlah kolagen bisa menurun seiring bertambahnya usia.

Untuk bisa tetap mempertahankan kadar kolagen di dalam tubuh, tidak jarang orang-orang akan menjalani berbagai jenis perawatan kecantikan yang mahal. Tentunya hal tersebut akan mengeluarkan biaya yang lumayan. Padahal, ada solusi yang lebih murah dan efisien yaitu dengan mengkonsumsi collagen drink atau minuman kolagen.

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh National Library of Medicine Amerika Serikat menunjukkan bahwa mengkonsumsi kolagen hidrolisat dengan kandungan Pro-Hyp dan Hyp-Gly yang lebih tinggi memberikan perbaikan lebih pada kondisi kulit wajah, termasuk kelembaban, elastisitas, kerutan dan kekasaran kulit wajah.

Dr Anjali Mahto, Konsultan Dermatologi di Skin55, Selasa 31 Oktober menjelaskan, ada sedikit bukti bahwa mengonsumsi kolagen utuh akan bertahan dari pencernaan dan kemudian mengalir melalui aliran darah ke kulit dalam jumlah yang cukup tinggi untuk membuat perubahan berarti pada struktur atau fungsi kulit.

Jadi, jika ingin mengonsumsi minuman atau suplemen kolagen, yang terbaik adalah memilih versi terhidrolisis bermutu tinggi yang memiliki peluang lebih besar untuk melewati proses pencernaan, seperti collagen drink.Produk collagen drink yang berkualitas, praktis dan terjangkau adalah seperti dari brand NEYU, karena menggunakan bahan-bahan berkualitas sebagai komposisi utamanya seperti kolagen ikan (DNA salmon), L-Glutathione,whey, alga merah ekstrak bunga rosella, bubuk yogurt, gula alami dari bunga stevia, vit-c, dan antioksidan.

"Kami menghadirkan manfaat 3 in 1 yaitu brightening (mencerahkan), enhancing (meningkatkan), dan protecting (melindungi)," ungkap Manager NEYU.

NEYU diketahui merupakan brand Personal & Beauty Care. “NEYU juga percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keindahannya masing-masing. NEYU terinspirasi oleh filosofi kecantikan Jepang yaitu Wabi-Sabi, Obaitori dan Kintsugi, ” kata Head Project NEYU.

"Ketiga Hal inilah yang menjadi dasar slogan NEYU yaitu NEW YOU, BEST OF YOU. Selain itu menjadi acuan untuk memformulasikan seluruh produk NEYU yang sudah ada dan yang akan dikeluarkan. Diharapkan seluruh masyarakat Indonesia dapat tampil percaya diri dan tetap merawat juga meningkatkan diri menjadi versi terbaiknya," sambungnya.

Seluruh produk NEYU tersebut tersedia secara offline dan online di seluruh Indonesia.