Cuaca Jakarta Hari Ini Senin 9 Oktober Diprediksi Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca cerah (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca Jakarta sepanjang hari ini, Senin 9 Oktober diprediksi cerah berawan. Berdasarkan informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari ini semua wilayah DKI Jakarta termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Saat memasuki siang hingga malam, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan masih akan cerah dengan sedikit awan. Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi akan lebih berawan.

Suhu di Jakarta hari ini diproyeksikan berada di kisaran 24 hingga 35 derajat celsius di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Sementara, di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, suhu diprediksi berkisar antara 26 hingga 32 derajat Celsius. Untuk Kepulauan Seribu, suhu diproyeksikan berada di rentang 27 hingga 29 derajat Celsius.

Kelembapan udara juga diperkirakan berada dalam rentang yang wajar. Di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, kelembapan diperkirakan berada pada kisaran 50-80 persen.

Sedangkan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diperkirakan memiliki kelembapan antara 60-80 persen. Lalu di Kepulauan Seribu, kelembapan udara diproyeksikan berkisar antara 70-80 persen.