Cuaca Jakarta Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprakirakan Hujan Ringan
Kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Selasa (24/11) pagi yang terlihat langit cerah dan berawan. FOTO ANTARA/Fouri Gesang Sholeh/ss/hp/pri.

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan hujan ringan pada siang hari.

Dilansir ANTARA, Selasa, 20 Juni, BMKG memprakirakan cuaca pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca cerah berawan.

Berlanjut siang harinya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan hingga malam hari.

Sedangkan tiga wilayah lainnya mengalami cerah berawan hingga malam hari.

Pada dini hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca cerah berawan. sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 80 hingga 95 persen.

BMKG memperingatkan masyarakat waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada sore hingga menjelang malam hari.