Foto Seksinya Dicomot, Selebgram Ini Pusing Dapat DM Dikira Korban Pembunuhan Dwi Farica Lestari
Selebgram angellrich120 yang sempat disangka jadi korban pembunuhan di Panjer, Denpasar Selatan, Bali (Instagram angellrich120)

Bagikan:

DENPASAR - Selebgram angellrich120 dibuat pusing gara-gara banyak yang mengira dirinya jadi korban pembunuhan di homestay Panjer, Denpasar Selatan, Bali.

Penyebabnya, foto angellrich120 sempat beredar di media sosial karena disangka sebagai Dwi Farica Lestari (DFL) yang ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana.

“Please jangan menyebar hoax ke mana-mana (menyebut) kalau yang dibunuh itu adalah saya. Saya tidak terima dengan foto saya terpampang. Ini merugikan saya, semua orang mengirimi saya pesan mengira saya yang dibunuh. Saya tidak mati, saya tidak di Bali, saya di Jakarta,” katanya lewat video klarifikasi yang dilihat VOI, Minggu, 17 Januari.

Kasus salah foto korban pembunuhan terjadi beberapa saat setelah terungkap kasus ditemukannya mayat di homestay Jl Tukad Batanghari X, Denpasar, Bali. Di media sosial memang ada yang memposting foto angellrich120 yang dikira sebagai korban pembunuhan.

“Aku tidak lagi di Bali, aku di Jakarta. Aku tidak tahu itu wanita siapa (korban), saya turut berduka cita untuk wanita yang dibunuh,” katanya.

Sedangkan foto angellrich120 yang sempat dicomot dan dikira korban pembunuhan yakni foto dirinya saat berpose di kolam renang.  

“Itu foto aku tahun 2018, tapi aku tidak pernah makai aplikasi MiChat, Tinder, apa pun itu yang berbau Open BO. Jangan sampai kalian dibodohi, ada orang memakai foto aku di akun (aplikasi), itu bukan saya karena saya tidak memakai akun itu,” papar angellrich120.

Foto seksinya yang tersebar di media sosial dikait-kaitkan dengan korban pembunuhan memang berimbas besar. Foto ini pun sempat dipakai untuk pemberitaan.

“Buat berita hari ini, itu memang foto aku, tapi yang mati yang dibunuh bukan aku. Please jangan menyebar berita hoax karena aku masih hidup, aku bukan di Bali, aku di Jakarta, dan aku tidak tahu menahu soal wanita yang dibunuh itu,” tutur angellrich120 dalam video klarifikasinya.

Dwi Farica Lestari (DFL) ditemukan tewas dibunuh di dalam kos elite di Panjer, Denpasar Selatan, Bali. Dwi Farica Lestari (DFL) ditemukan tak bernyawa tanpa busana. 

Polisi langsung bergerak menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi Sabtu, 16 Januari ini. Dari rekaman kamera pengawas/CCTV yang tersebar, tampak ada pria berjaket merah dan menggunakan helm ojek online (ojol) yang terekam masuk ke dalam kos Jl Tukad Batanghari X. 

“Masih penyelidikan pelaku, masih didalami pelakunya," ujar  Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom, Minggu, 17 Januari.

Dari olah tempat kejadian perkara, ditemukan luka tusuk di badan Dwi Ferica Lestari (DFL). Tapi polisi masih menunggu hasil pemeriksaan forensik.