Jokowi Kembali ke Bali, Resmikan Pura Agung Besakih
Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali/ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana kembali mendatangi Bali untuk melakukan kunjungan kerja. Jokowi akan meresmikan fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih, Kabupaten Karangasem.

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 10.15 WITA, Senin, 13 Maret.

Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra beserta istri, serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Putu Sucahyadi beserta istri.

Dari bandara, Jokowi sebagaimana dilansir ANTARA, akan menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem untuk meninjau sekaligus meresmikan fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih.

Pada siang harinya, Kepala Negara akan menuju Kota Denpasar untuk meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu. Presiden  diagendakan untuk meresmikan infrastruktur tersebut.