Usai Beraksi, Penjambret di Bogor Ditabrak Truk dan Tewas
Ilustarsi penjabretan (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Dua orang jambret tertabrak truk di sekitar jalan layang Cibinong, Bogor. Akibatnya, seorang pelaku jambret tewas, sedangkan rekannya selamat, tetapi menjadi sasaran amukan warga yang geram.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB. Berawal ketika dua penjambret berinisial AS (32) dan SY (30) membuntuti seorang ibu yang baru saja keluar dari bank di daerah Cibinong, Bogor.

Setelah itu, ibu yang diduga mengambil uang mendatangi warung makan dan diikuti dua pelaku. Sesampai di warung, AS melancarkan aksinya menjambret tas ibu dan RT menunggu di motor.

"Padahal di tas ibu itu tidak ada uang sama sekali, hanya ada telepon seluler dan dompet berisi identitas," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengkonfirmasi, Kamis 9 Maret.

Para pelaku pun kabur dengan menggunakan sepeda motor dan saat berada di jalan layang Cibinong keduanya terlibat kecelakaan. Motor yang dinaiki AS dan SY tertabrak truk yang melintas yang berada di satu jalur.

Dalam kejadian ini, salah satu pelaku berinisial SY meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan rekannya, mengalami luka patah tulang.

"Mungkin karena kenceng ya, yang satunya patah tapi kita mau cek juga, yang satunya perjalanan dinyatakan sudah meninggal," tutupnya.