Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Hingga Malam, Beda Jauh dengan Bogor
Photo by Eugenia Clara on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteroologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta akan cerah berawan mulai pagi, siang, sore, hingga malam hari pada Senin, 21 November hari ini.

Cuaca cerah berawan hingga malam hari mencakup seluruh kota dan kabupaten administratif Jakarta. Suhu di Jakarta hari ini diprediksi antara 24 sampai 32 celsius dengan kelembaban 60 sampai 90 persen.

Sementara itu, BMKG memprediksi hujan yang dapat disertai dengan kilat/petir dan angin kencang pada sore hingga jelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

Kemudian di Banten, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi hari. Diprediksi, siang hingga sore harinya berawan, dan kembali cerah berawan pada malam hari.

Lebih lanjut, BMKG juga meminta masyarakat pesisir untuk mewaspadai gelombang laut. BMKG mewaspadai potensi gelombang laut dengan tinggi mencapai 1,25 hungga 2,5 meter di Selat Karimata bagian selatan, perairan utara Banten, perairan Kepulauan Seribu, dan Laut Jawa bagian Barat.

Sementara itu, cuaca di Kepulaua seribu berawan. Lalu, cuaca perairan di Teluk Jakarta pada hari ini berawan dengan gelombang 0,5 sampai 1,25 meter.