Bocah SD di Buleleng Diperkosa Saat Pulang Sekolah 
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

BULELENG - Anak perempuan berusia 9 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) diduga diperkosa seorang pria berinisial KS (40) asal Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali. Korban diduga diperkosa saat pulang sekolah.

Korbannya umurnya 9 tahun dan ini masih proses penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Selasa, 11 Oktober.

Korban saat ini belum bisa memberikan keterangan karena masih trauma. Sumarjaya menyebut korban saat ini didampingi psikiater.

"Korban belum bisa memberikan keterangan karena masih trauma dan setiap ditanya selalu menangis, saat ini masih pendampingan psikiater," ujar dia.

Untuk dugaan pidana pemerkosaan terhadap korban ini dilaporkan oleh orang tua korban, pada Senin (10/10). Saat itu, korban  dalam perjalanan pulang sekolah dan dipaksa oleh pelaku untuk ikut naik motor. Pelaku lalu membawa korban di sebuah kebun dan memerkosanya.

"Kejadiannya saat korban pulang sekolah dan kejadian korban (diduga diperkosa)  pada Jumat tanggal 7 Oktober 2022," sambung Sumarjaya.

Saat ini polisi belum menangkap terduga pelaku. Polisi masih melakukan pengumpulan bukti.

"Jika keterangan dan bukti sudah cukup, akan dilakukan upaya paksa (ditangkap). Kasus ini, masih dalam penyelidikan dan masih didalami. Penyidik tengah meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti," kata Sumarjaya.