Ibu di Gianyar Bali Terkena Peluru Nyasar di Kepala
ILUSTRASI DOK VOI

Bagikan:

GIANYAR - Foto ibu berinisial NS (43) diduga tertembak peluru nyasar saat sedang beraktivitas di belakang rumahnya di Banjar Bayad, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali, banyak dibagikan di media sosial.

Dalam foto tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala. Korban disebut terkena peluru nyasar jenis senapan angin atau senapan burung.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian ibu terkena peluru nyasar terjadi pada Selasa, 26 Juli.

“Terjadi kemarin sekitar jam setengah empat. Tapi tidak ada laporan ke kepolisian dan kejadiannya betul itu dari pihak (korban) tidak ada yang mau melapor," kata AKP Agus, Rabu, 27 Juli.

Setelah kejadian ibu tersebut dibawa ke dokter. Korbban saat ini sudah pulang ke rumahnya.

"Sudah dirawat ke dokter dan sudah pulang ke rumahnya," imbuhnya.

Meski korban tak melapor, kepolisian tetap menyelidiki kasus ini. Kepolisian mengingatkan para pemilik senapan angin tak menggunakannya di sembarang tempat yang membahayakan orang lain.

"Tetap kita kita selidiki. Di wilayah kita masih ada tegalan (kebun), memang diburu seperti tupai dan apa pun dengan menggunakan senjata (angin) tapi jangan sampai mengorbankan orang lain," ujar AKP Agus.