Komentar Deva Mahenra Usai Perankan Karakter Hantu di Film <i>Ghost Writer 2</i>
Deva Mahenra (VOI).

Bagikan:

DENPASAR - Film Ghost Writer 2 yang dibintangi oleh Deva Mahenra bakal ditayangkan di bioskop pada 21 Juli 2022. 

Film ini merupakan kelanjutan dari Ghost Writer yang disutradarai oleh Bene Dion. Kini giliran Muhadkly Acho yang dipercaya untuk menggarap sekuelnya sekaligus debut kariernya sebagai sutradara film. 

Dalam film Ghost Writer 2, karakter Deva Manhenra makin berkembang dari manusia biasa menjadi hantu. 

Deva Mahenra merasa tertantang 

Deva mengaku ini pertama kalinya ia berakting menjadi hantu namun pada akhirnya ia ingin mencoba sesuatu yang baru ini.

“Pas diyakinkan, saya enggak yakin. Ini pertama kali saya berperan jadi makhluk tak kasat mata. Menurut saya indah berakting punya spektrumnya luas,” kata Deva Mahenra di konferensi pers Ghost Writer 2 pada Selasa, 12 Juli.

Ia pun melanjutkan karakter hantu yang sebelumnya diperankan Ge Pamungkas. Terlepas dari itu, Deva Mahenra menjalani sebuah tantangan besar.

“Ketika menawarkan peran hantunya kepada saya, akhirnya (saya) mau karena tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Dan pendekatan yang dipakai saya dan Ge itu berbeda,” jelas Deva Mahenra.

Deva Mahenra berperan sebagai Vino, seorang aktor ftv yang mulai mendapat proyek film. Namun pada satu kesempatan, Vino mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia.

“Ketika ditawarin Vino itu kan karakternya di dunia nyata. Di Ghost Writer 2 ketika dia bisa jadi aktor ftv ala ala di situ transisinya. Itu yang akhirnya saya sempat coba jadi bahan pertimbangan. Ruang bermainnya besar banget,” kata Deva Mahenra.

“Karena challenge yang besar itu makanya saya bersedia. Vino itu kan sama kayak saya jadi empatinya ke karakternya sangat mudah dengan bekal pribadi yang saya punya bikin Vino jadi believable,” tambahnya.

Ghost Writer 2 menceritakan Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami kesulitan setelah sukses dengan buku pertamanya. Ia dianggap dukun oleh publik sehingga ia ingin menghapus image tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Deva Mahenra Tertantang Perankan Karakter Hantu di Ghost Writer 2

Selain informasi soal film Ghost Writer 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.