Kata Puan, Megawati Terus Pantau Kondisi Tjahjo Kumolo yang Masih Dirawat di RS
Puan Maharani (Foto via Wardhany Tsa Tsia/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terus memantau kesehatan Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo yang kini dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat disinggung perihal kondisi kesehatan Tjahjo yang kini sedang dirawat intensif.

"Kami memantau dengan Ibu Ketua Umum setiap hari bagaimana perkembangan kondisinya," kata Puan kepada wartawan di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Juni.

Puan menyebut Tjahjo saat ini masih dirawat di rumah sakit dan tengah dipantau oleh tim dokter. Hanya saja, dia tak memerinci kondisi mantan Sekjen PDIP tersebut.

"Kita semua mendoakan agar Pak Tjahjo, insyaallah, bisa kembali sehat. Kembali bugar, kembali menjalankan tugas-tugasnya," ungkap Puan.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris KemenPANRB Rini Widayantini mengatakan Tjahjo sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Perawatan intensif dilakukan hingga kondisinya stabil.

"Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," kata Rini saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 24 Juni.

Tak disebutkan di rumah sakit mana mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) ini dirawat. Rini hanya meminta doa agar Tjahjo bisa segera pulih.

"Kami mohon doa dari bapak dan ibu sekalian dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo," ungkapnya.

"Semoga beliau segera membaik," imbuh Rini.