Asyik Main <i>Game Online</i> saat di Toilet, Pantat Pria Ini Digigit Ular Piton: Giginya <i>Nyangkut</i> Dua Minggu dan Bikin Trauma
Ilustrasi ular piton. (Wikimedia Commons/Anderson Mancini)

Bagikan:

JAKARTA - Mengkhawatirkan gigitan atau serangan ular saat berada di toilet pasti pernah terlintas di pikiran kebanyakan orang. Namun, pria yang satu ini benar-benar mengalami, bahkan gigi sang ular tertinggal di bagian tubuh yang didigit.

Asyik bermain game online saat tengah duduk di dalam toilet, pria ini digit oleh seekor ular piton, tepat di bagian pantat. Meski ular piton itu ternyata tidak berbisa, pria itu dirawat di rumah sakit dan disuntik tetanus.

Sabri Tazali sedang duduk di toilet dan bermain game online, ketika dia tiba-tiba merasakan sakit. Setelah dia melompat, dia melihat seekor ular tergantung di pantatnya.

Pria yang berdomisili di Selayang, Malaysia, itu menarik seekor ular piton dari tubuhnya dan melemparkannya ke dinding, lalu berlari keluar kamar kecil.

"Saat ingin membuka pintu, saya panik, sehingga tidak sengaja saya mendobrak pintu," kata Tazali seperti melansir Sputnik News 26 Mei.

Kemudian, tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tiba di tempat kejadian. Petugas pun langsung mengamankan ular yang ternyata ular piton tidak berbisa.

Sementara, kendati tidak berbahaya, Tazali tetap dibawah ke rumah sakit, di mana dia diberikan suntikan tetanus. Menariknya, dua minggu setelah kejadian, Tazali menemukan bagian gigi ular tersangkut di area luka gigitan.

Rupanya, peristiwa tidak mengenakan tersebut membuatnya trauma. Tazali dikatakan memilih untuk menghindari toilet di rumahnya, memilih untuk menggunakan toilet di masjid selama dua minggu setelah insiden yang terjadi pada Maret lalu itu.

Diketahui, menurut The Star, Tazali terbiasa menghabiskan waktu sekitar 15 menit bermain game di ponselnya saat menggunakan toilet.