Sambil Rangkul Lesti Kejora, Rizky Billar Cerita Awal Perkenalan dengan Tersangka DNA Pro yang Kini Jadi Kasus Hukum di Bareskrim
Rizky Billar dan Lesti Kejora di Bareskrim Polri/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Artis Rizky Billar mengungkapkan perkenalannya dengan tersangka kasus robot trading DNA Pro, Stefanus Richard, karena dikenalkan oleh rekan bisnisnya. Perkenalan itupun dengan tujuan pembuatan konten.

Pernyataan itu disampaikan Rizky Billar sambil merangkul istrinya, Lesti Kejora, usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

"Saudara SR (Stefanus Richard) ini dikenalkan oleh salah satu partner bisnis saya. Di mana SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di platform sosmed kita," ujar Rizky Billar kepada wartawan, Rabu, 20 April.

Usai diperkenalkan, Stefanus Richard pun mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kedatangan tersangka pun bertepatan dengan satu bulan kelahiran putra pasangan artis tersebut.

Saat itu, tersangka robot trading DNA memberikan uang Rp1 miliar yang disimpan dalam koper.

"Kami pun sempat mempertanyakan sebelumnya, ini terlalu banyak buat postingan kami. Saat itu dia minta postingan Instagram," ungkapnya.

Kala itu, Stefanus pun menyebut uang itu hanya sebagai bentuk apresiasi. Karenanya uang itu diterima.

"Dia juga seneng sama kami lalu dia ingin memberikan hadiah. Karna emang ditujukan untuk anak, sampai sekarang kami simpen nggak pernah kami sentuh. Karena untuk anak," kata Rizky Billar.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora dipanggil untuk memberikan keterangan lantaran menerima uang Rp1 miliar dari tersangka Stefanus Richard.

Alasan Stefanus Richard memberikan uang itu disebut sebagai hadiah atas kelahiran anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Uang pemberian bos DNA Pro saat ini telah dikembalikan ke Bareskrim Polri. Uang itu dijadikan sebagai barang bukti aliran dana.