Prediksi Cuaca Bali Hari Ini Kamis, 21 April 2022
Ilustrasi. (Zonc_Photos/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi mayoritas wilayah Bali berpotensi diguyur hujan pada Kamis siang, 21 April 2022.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian tengah, barat dan timur,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prediksi Cuaca Bali Hari Ini

Berikut informasi lengkap prediksi cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Mayoritas wilayah Bali dipakirakan cerah berawan, kecuali Negara dan Singaraja. Kedua wilayah tersebut diramalkan berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Denpasar diprediksi berawan. Wilayah Bangli, Mengwi, Semarapura, Singaraja, dan Tabanan diprakirakan hujan ringan. Sementara wilayah Gianyar bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.
  • Malam hari: Mayoritas wilayah Pulau Dewata diprediksi cerah berawan. Hanya wilayah Negara dan Singaraja yang berpeluang berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal prediksi cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.