Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022, Hujan Lebat Disertai Petir Pagi-Siang
Ilustrasi hujan lebat. (Kazamiz/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Bali hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 berpotensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir di sebagian besar wilayah Bali bagian Tengah, Utara, Selatan dan Timur,” kata BMKG melalui leman resminya.

Prakiran Cuaca Bali Hari Ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah Bali diprediksi hujan dengan intensitas ringan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Bangli bakal turun hujan disertai petir. Wilayah Denpasar, Gianyar, Negara, Semarapura, dan Tabanan diprakirakan hujan ringan. Wilayah Mengwi diramalkan turun hujan lebat. Sementara wilayah Singaraja diprediksi berawan.
  • Malam hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, dan Tabanan diramalkan berawan. Wilayah Bangli, Mengwi, dan Negara bakal diselimuti kabut. Sedangkan wilayah Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprakirakan cerah berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 21-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 85-100 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.