BMKG Prediksi Cuaca Bali Hari Ini Jumat 18 Maret Berpotensi Hujan
Ilustrasi hujan (Ri_Y/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Bali hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 berpotensi hujan.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan anhin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prediksi Cuaca Bali Hari Ini

Berikut informasi lengkap prediksi cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Mayoritas wilayah Bali diramalkan hujan dengan intensitas ringan. Hanya wilayah Amlapura, Bangli dan Negara saja yang cerah berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Bangli diprakirakan hujan sedang. Wilayah Denpasar, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, Singaraja, dan Tabanan diprediksi hujan ringan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Pulau Dewata diprediksi cerah berawan, kecuali Semarapura, Singaraja, dan Gianyar. Ketiga wilayah tersebut diprakirakan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 25-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal prediksi cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.