Cuaca Bali Hari Ini 26 Februari Diprakirakan Hujan
Ilustrasi hujan. (Andrey and Lesya/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Bali berpotensi hujan pada Sabtu siang, 26 Februari 2022.

“Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali” kata BMKG melalui laman resminya.

BACA JUGA:


Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Wilayah Amlapura dan Singaraja diprediksi hujan ringan. Wilayah Bangli, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura diramalkan cerah berawan. Sementara wilayah Denpasar, Negara, dan Tabanan diprakirakan berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura bakal diguyur hujan yang dapat disertai petir. Wilayah Bangli, Mengwi, Negara dan Tabanan diramalkan hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprakiraka hujan ringan.
  • Malam hari: Mayoritas wilayah Pulau Dewata diprediksi berawan, kecuali Denpasar dan Negara. Kedua wilayah tersebut berpotensi diguyur hujan ringan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait