Jawab Pengakuan Adam Deni, Ahmad Sahroni Bilang Begini
Dok Ahmad Sahroni (Foto: Diah/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni merespons permintaan maaf Adam Deni. Dia menyatakan telah memaafkan tersangka kasus ilegal akses tersebut.

"Di Maafin si Udh pasti. Namanya Sesama manusia wajib saling memaafkan," ujar Ahmad Sahroni melalui akun Instagramnya @ahmadsahroni88 dikutip VOI, Selasa, 22 Februari

Selain itu, dalam pernyataannya Sahroni juga meminta maaf atas segala tindakannya. Bahkan, dia pun menyebut ada hikmah dalam kasus tersebut.

"Maafin saya juga yah. Semoga kita semua di berikan Berkah serta sehat dan juga tawakal dan ikhlas. Amin amin," kata Sahroni.

Adam Deni meminta maaf kepada Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Permintaan maaf ini berkaitan dengan unggahan dokumen di akun Instagramnya.

"Saya mempunyai kesempatan untuk minta maaf kepada bang Sahroni," ujar Adam Deni dalam rekaman video dikutip VOI, Selasa, 22 Februari.

Adam deni juga meminta Ahmad Sahroni untuk membuka hatinya dan mencabut laporanya. Di mana, kasus ilegal akses yang menjerat Adam Deni dilaporkan oleh Suyudi selaku kuasa dari Ahmad Sahroni.

"Sekarang saya sudah menyesalinya. Semoga harapan saya, saya sudah tidak kuat lagi. Semoga bang Ahmad Syahroni mengetukan hatinya," kata Adam Deni.

Bahkan, Adam Deni menyebut tindaknya mengunggah dokumen milik Ahmad Syahroni di akun media sosialnya atas perintah seseorang.

"Memang saya melakukan kesalahan secara khilaf karena yang memang disuruh," katanya