Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini Kamis 17 Februari 2022: Waspada Bencana Hidrometeorologi!
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan mayoritas wilayah bali berpotensi hujan pada Kamis siang, 17 Februari 2022.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kecang berdurasi singkat di wilayah Badung, Jembrana, Buelleng, Tabanan, Gianyar, Bangl, Klungkung Denpasar, dan Karangasem, serta potensi bencana hidrometeorologi di wilayah Buleleng, Bangli, Gianyar, dan Karangasem,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan cerah berawan, kecuali Gianyar, Negara, Semarapura, dan Singaraja. Keempat wilayah tersebut diprediksi berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Singaraja dan Tabanan diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Wilayah Bangli, Gianyar, Mengwi, Negara, dan Semarapura berpotensi diguyur hujan disertai petir. Sementara wilayah Denpasar diprakirakan hujan ringan.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprakirakan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!