Prediksi Cuaca Bali Hari Ini Jumat 4 Februari 2022: Pagi Berawan, Siang & Malam Hujan
Ilustrasi hujan lebat. (Jan-Mallander/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi mayoritas wilayah Bali berpeluang hujan sedang-lebat pada Jumat, 4 Februari.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali serta potensi tinggi gelombang laut mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prediksi cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap prediksi cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Mayoritas wilayah Bali diramalkan berawan, kecuali Negara. Wilayah tersebut diprakirakan cerah berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, dan Semarapura diprediksi hujan sedang. Wilayah Bangli berpotensi hujan petir. Sementara wilayah Mengwi, Negara, Singaraja, dan Tabanan diprakirakan berawan.
  • Malam hari: Ada tiga wilayah yang berpeluang hujan ringan, yakni Denpasar, Mengwi, dan Tabanan. Untuk wilayah lainnya diprediksi berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!