Sandiaga Unggah Cuplikan Video Doddy Sudrajat Minta Izin Haji Faisal Ajak Gala Jalan-jalan, Langsung Promosikan Ancol 
ILUSTRASI ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Pertemuan Doddy Sudrajat dengan besannya Haji Faisal rupanya juga ‘diikuti’ Menparekraf Sandiaga Uno. Tapi bukan urusan yang kerap jadi sorotan di linimasa mengenai ketegangan yang muncul belakangan ini, Sandiaga khusus mencermati rencana Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol.

Cuplikan video ini diunggah di akun Instagram Sandiaga Uno, Minggu, 16 Januari. Tentunya, bukan cuma cuplikan pernyataan Doddy Sudrajat, tapi Sandiaga juga mempromosikan wisata di Ancol.

"Tuh guys, Gala saja mau diajak berwisata ke Ancol. Masa kalian ke luar negeri?!,” kata Sandiaga dalam keterangan unggahannya.

“Lebih baik kita mengeksplor destinasi-destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif dalam negeri. Kita bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor ini. Banyak lho destinasi wisata yang seru, menarik dan berkesan. Salah satunya adalah Ancol yang berada di kawasan Jakarta Utara,” sambungnya.

Wisatawan sambung Sandiaga bisa berekreasi di Dufan, Atlantis, Faunaland, Ancol Beach City dan wahana lainnya.

“Ada yang berencana mengajak teman atau keluarganya ke Ancol?” kata Sandiaga mengajak berwisata ke Ancol. 

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Menparekraf Sandiaga Uno sebelumnya mengingatkan masyarakat untuk menahan diri ke luar negeri jika tidak ada kebutuhan mendesak. Hal ini guna mengantisipasi melonjaknya kasus Omicron di Tanah Air.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat kita untuk tidak ke luar negeri dahulu," tuturnya dalam acara 'Weekly Press Briefing', Senin, 10 Januari.

Menurut Sandiaga, banyak tokoh yang membatalkan perjalanannya ke luar negeri karena perkembangan kasus Omicron. Di samping itu, Sandiaga mengajak masyarakat untuk berwisata di Indonesia saja.

"Tokoh-tokoh seperti Helmi Yahya dan tokoh lain membatalkan kunjungannya ke luar negeri karena merebaknya Omicron. Kita memberikan arahan yang jelas, jika tidak ada keperluan mendesak, berwisata di Indonesia saja menjadi prioritas," ucapnya.