Ramalan Cuaca Bali Hari Ini Selasa 28 Desember 2021: Mayoritas Wilayah  Berawan
Ilustrasi cuaca berawan. (Dexmac/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Bali hari ini Selasa, 28 Desember 2021 berawan.

Kendati demikian, BMKG tetap memperingatkan masyarakat soal potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang di sejumlah wilayah Pulau Dewata.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi berawan. Hanya wilayah Negara saja yang berpotensi turun hujan ringan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Singaraja diprakirakan hujan ringan. Sementara wilayah Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Tabanan diramalkan berawan.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!