BMKG: Cuaca Bali Hari Ini Kamis 16 Desember Berpotensi Hujan Petir
Ilustrasi cuaca hujan. (Ri_Ya/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Kamis, 16 Desember 2021.

Menurut BMKG, Wilayah Bali berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan-sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang pada Kamis siang.

“Perlu diwaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jembrana, Tabanan, Buleleng, Gianyar, dan Karangasem pada siang haari dan sore hari,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraaan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah Bali diprediksi berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Negara, Semarapura, dan Singaraja diprakirakan hujan ringan. Wwilayah Bangli, Gianyar, dan Mengwi diramalkan hujan dengan intensitas sedang. Sementara wilayah Tabanan diprediksi hujan petir.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprakirakan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 75-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!