Jadi Pemeran Utama Web Drama <i>Blue Birthday</i>, Begini Perasaan Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet. (Instagram/@playlist_studio).

Bagikan:

DENPASAR – Yeri Red Velvet mengungkapkan perasaannya setelah menjadi pemeran utama dalam web drama Blue Birthday.

Melalui proyek terbarunya, Yeri berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang wanita yang kehilangan cinta pertamanya di umur 18 tahun. Dia mendapat kesempatan beradu akting dengan Hongseok PENTAGON.

“Karena ini peran utama pertama saya, saya benar-benar mempersiapkan dengan hati dan jiwa saya. Seluruh pemain dan kru bekerja keras, jadi saya tidak meragukan bahwa hasilnya akan menjadi drama yang bagus. Saya harap penonton akan menunjukkan dukungan untuk drama-nya,” kata Yeri dikutip dari Soompi pada Minggu, 25 Juli.

Sebelumnya, Yeri berakting dalam drama Korea Mint Condition. Meski porsi perannya terhitung sedikit, namun akting Yeri mendapat pujian.

Sinopsis drama Blue Birthday yang dibintangi Yeri Red Velvet

Blue Birthday adalah drama romansa thriller yang diproduksi Playlist, studio yang mencetak web drama hits seperti Love Playlist dan A-TEEN.

Blue Birthday mengisahkan Oh Ha Rin (Yeri) yang menemukan foto misterius yang ditinggalkan temannya, Ji Seo Jun (Hongseok). Setelah membuat harapan bisa bertemu Ji Seo Jun, Oh Ha Rin terlempar ke waktu 10 tahun lalu saat berusia 18 tahun.

Yeri memerankan dua karakter: Oh Ha Rin saat berusia 18 tahun di bangku sekolah dan Oh Ha Rin di usia 28 tahun yang bekerja.

Drama Korea Blue Birthday bisa disaksikan sejak 23 Juli di sejumlah platform streaming dan kanal YouTube Playlist.

Artikel ini telah tayang dengan judul Yeri Red Velvet Ungkap Rasa Senang Jadi Pemain Utama Blue Birthday.

Selain informasi soal Yeri Red Velvet, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!