Prakiraan Cuaca BMKG Rabu 7 Juli 2021: Sebagian Wilayah Bali Berpeluang Hujan Ringan hingga Lebat
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali, Rabu, 7 Juli 2021.

Menurut BMKG, sebagian besar wilayah Bali berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada Rabu siang hingga dini hari.

BACA JUGA:


Prakiraan cuaca BMKG di Bali

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Hujan ringan bakal turun di wilayah Bangli. Wilayah Gianyar diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara wilayah Mengwi dan Tabanan bakal diguyur hujan lebat disertai petir.
  • Malam hari: Wilayah Bangli, Mengwi dan Tabanan diprediksi akan diguyur hujan ringan. Untuk wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura, Amlapura, dan Negara kondisi langitnya diselimuti awan.
  • Dini hari: Ada 6 wilayah yang berpeluang hujan, yakni Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Tabanan. Sementara wilayah lainnya diprediksi berawan.

Peringatan Dini

“Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai petir di wilayah Buleleng, Klungkung, Badung, Bangli, Gianyar, Karangasem, dan Tabanan,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-90 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca BMKG di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait