Insan Musik Tanah Air Kembali Berduka, Musisi Beben Jazz Meninggal Akibat COVID-19
Beben Jazz. (Instagram/@beben_jazz).

Bagikan:

JAKARTA – Insan musik Tanah Air kembali berduka, musisi Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz meninggal dunia Senin, 5 Juli 2021 pagi, setelah berjuang melawan COVID-19.

Beben Jazz adalah suami dari penyanyi Inna Kamarie sekaligus kakak dari Dik Doank.

Beben Jazz sempat kritis

Inna Kamarie sempat mengungkapkan kondisi Beben yang harus menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi.

"Semalam saat saturasi om beben di angka 30. Dokter @sena_arifin dan para suster yang atas izin ALLAH menyelamatkannya dgn selalu berada disamping om beben dgn seragam APD lengkap, dan terus mendampingi selama masa krisis semalam," tulis Inna di akun Instagram @idola_innakamarie, Minggu, 4 Juli.

Inna juga mengungkapkan, ia tak henti-hentinya menyemangati sang suami melalui speaker yang terhubung ke ruang ICU. Sayang takdir berkata lain.

Senin, Inna mengabarkan suaminya berpulang. "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," tulis Inna sambil mengunggah foto suami dan anaknya.

Rasa duka terasa mendalam ketika Inna menyinggung anaknya yang menjadi yatim sepeninggalan Beben Jazz karena terpapar COVID-19.

"Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi Anak Yatim di usia 12 tahun..... Bennnn anakku insyaallah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, soleh, kuat, tegar, dan terus belajar ilmu ALLAH, lanjutkan amalan dan kebaikan AYAHMU kepada Umat, BISMILAH BISMILAH BISMILAH," papar Inna Kamarie.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selebriti Korban COVID-19 Bertambah, Beben Jazz Meninggal Dunia.

Selain informasi soal Beben Jazz meninggal dunia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!