Tiffany SNSD Bakal Jadi Lawan Akting Song Joong Ki di Drama <i>Chaebol Family’s Youngest Son</i>
Tiffany SNSD. (Intsgaram/Tiffany.youngofficial).

Bagikan:

DENPASAR – Tiffany SNSD dikabarkan akan menjadi lawan main Song Joong Ki di drama Korea terbaru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son.

Menurut pemberitaan SPOTV News, JTBC sebagai pihak saluran televisi sudah memberikan tawaran kepada Tiffany.

“Kami sudah mengirimkan tawaran casting untuk Chaebol Family’s Youngest Son kepada Tiffany. Ini belum dikonfirmasi,” ungkap perwakilan JTBC, dikutip Sabtu, 3 Juli.

Drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son menceritakan seseorang yang dibunuh setelah melakukan penggelapan uang milik keluarga kaya raya (chaebol) tempat dia bekerja selama 10 tahun. Dia akan lahir kembali sebagai anak keluarga tersebut dan ingin melakukan balas dendam.

Song Joong Ki menjadi nama pertama yang mendapat tawaran ini. Dia dikabarkan menjadi Jin Do Joon, pemeran utama pria sementara Shin Hyun Been disebut berperan sebagai jaksa Seo Min Young.

Chaebol Family’s Youngest Son bakal jadi debut Tiffany SNSD

Selain Tiffany, aktor Lee Sung Min sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika Tiffany menerimanya maka drama ini menjadi debut pertamanya dalam dunia akting.

Tiffany mendapat tawaran sebagai karakter orang Korea yang pernah tinggal di luar negeri. Karakter itu sesuai dengan kepribadian Tiffany yang lahir dan besar di San Fransisco.

Setelah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany bernaung di Paradigm Talent Agency sebagai solois. Dia merilis berbagai lagu dan konser serta memulai debut di dunia musikal lewat Chicago.

Tiffany SNSD juga dikonfirmasi menjadi mentor untuk kompetisi Girls Planet 999 yang akan tayang di Mnet.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tiffany SNSD Dapat Tawaran Drama Korea Bareng Song Joong Ki.

Selain informasi soal Tiffany SNSD, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!