Sering Kelayapan, Pandji Pragiwaksono Alami Reinfeksi COVID-19
Komika Pandji Pragiwaksono. (Instagram/@pandji.pragiwaksono).

Bagikan:

DENPASAR – Komika sekaligus presenter Pandji Pragiwaksono mengalami reinfeksi COVID-19 alias terpapar virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 untuk kedua alinya.

Hal ini disampaikan Pandji melalui akun Instagram resminya pada Jumat, 25 Juni 2021.

Pandji Pragiwaksono minta maaf

Lewat postingan tersebut, dia meminta maaf kepada publik karena lalai dalam menjaga kesehatannya.

Pandji hanya mengunggah foto meme berupa seorang pria yang melihat dari balik pohon dengan tulisan, “Covid liat gue kelayapan be like…”

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi) Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," katanya dalam keterangan foto.

Pandji sedang melakukan isolasi mandiri di rumah sementara istri dan anak-anaknya sedang menunggu hasil tes PCR.

“Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya. Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir.”

Pandji menyebutkan beberapa lokasi yang dikunjungi yaitu Kuningan, Kayu Putih, Tendean, dan Cipinang.

Kantor Comika juga sudah dia putuskan untuk melaksanakan kerja dari rumah dan berkoordinasi dengan Ketua RT di sekitar rumahnya.

Lebih lanjut, Pandji merasa kesalahan ini ada pada dirinya yang masih beraktivitas di luar rumah meskipun sering diingatkan situasi yang semakin parah.

“Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar.”

Beberapa menit kemudian, unggahan itu dipenuhi oleh komentar dari rekan sesama komika.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bandel Sih, Pandji Pragiwaksono Terpapar COVID-19 Kedua Kali.

Selain informasi soal Pandji Pragiwaksono alami reinfeksi COVID-19, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!