Bikin Geger! Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan Seksual, Fotonya Diedit Bugil dan Tersebar Media Sosial
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki).

Bagikan:

 

DENPASAR – Selebriti papan atas Citra Kirana baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di dunia maya. Istri Rezky Aditya itu baru saja mengalami pelecehan seksual di media sosial.

Salah seorang warganet memanfaatkan wajah cantik Citra Kirana untuk tujuan jelek. Foto-fotonya dengan mengenakan hijab, di-edit tanpa mengenakan busana oleh seorang pengguna medos.

Foto Citra Kirana yang diedit jadi bugil viral di medsos

Foto Citra Kirana tanpa mengenakan busana diketahui pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama @HZKillerz. Kemudian foto-foto hasil rekayasa tersebut menyebar luas di Twitter.

Salah satu akun gosip, @igtainmenttt, turut mengunggah foto-foto hasil editan tersebut.

"Ini parah sih sama tuh akun diedit jadi bugil gitu. Tolong ditindak lanjuti," tulis @igtainmenttt di Instagram, dikutip Rabu, 2 Juni.

Foto yang direkayasa tersebut memperlihatkan bagian tubuh wanita tanpa busana. Lalu, pada bagian kepala, ditempel wajah Citra Kirana yang tengah mengenakan hijab berwarna pink.

Namun, warganet sudah memahami bahwa foto yang menampilkan wajah Citra Kirana tersebut adalah rekayasa dan menyalahkan warganet yang mengeditnya. Menurut warganet, akun Twitter tersebut memang kerap mengunggah foto-foto wanita berhijab yang di-edit menjadi bugil. Namun, setelah unggahan ini menjadi viral, akun Twitter tersebut tiba-tiba menghilang.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Viral, Foto Citra Kirana Direkayasa Jadi Korban Pelecehan Seksual di Internet.

 

Selain informasi soal Citra Kirana jadi korban pelecehan seksual, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!