Info BMKG Soal Ramalan Cuaca di Bali, Selasa 13 April 2021
Ilustrasi cuaca. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Selasa, 13 April 2021, membagikan informasi mengenai ramalan cuaca di Provinsi Bali.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini soal potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Bali bagian Barat, Utara, dan Tengah.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian Barat, Utara, dan Tengah. Serta tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” bunyi peringatan dini BMKG.

Ramalan cuaca di Bali, Selasa 13 April 2021

Dikutip VOI dari laman resmi BMKG, Pada Senin, 13 April 2021 siang, hampir seluruh wilayah Bali kondisi cuacanya berawan hingga cerah berawan antara lain Amlapura, Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Tabanan. Hanya Singaraja saja yang diramalkan bakal turun hujan pada siang hari ini.

Sementara, pada malam dan dini hari, seluruh wilayah Bali akan diselimuti awan.

BMKG menyebut, kelembapan udara di Bali berkisar antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 65-95 persen.