Polda Metro Jaya Tak Temukan Unsur Pidana di Balik Promo Bernada Prostitusi '3 Some' Kafe Mr Braid
Ilustrasi kafe di Jakarta Selatan (pixabay).

Bagikan:

DENPASAR - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan menyebut pihaknya belum menemukan unsur pidana di balik promo '3some' (threesome) kafe Mr. Braid Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dianggap bernada prostitusi. 

Berdasarkan pemeriksaan polisi, promo yang dibuat oleh Mr. Braid tidak memiliki konteks asusila

"Penyidik belum menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Rabu, 29 Juni, dikutip dari VOI

Dalam penanganan kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa beberapa saksi. Mulai dari pemilik hingga konten kreatif kafe Mr. Braid.

Konteks promosi mengarah ke pembelian bir 

Hasil pemeriksaan, konteks promosi itu lebih kepada pembelian bir. Artinya,kafe berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu, memberikan kesempatan pengunjung ukuran minuman beralkohol yang besar untuk tiga orang.

"Jadi konotasi yang mereka angkat tidak bermasuk perbuatan asulila," ungkapnya.

Karena itu, Zulpan mengimbau masyarakat tak resah dengan viralnya promosi itu. Polisi akan menindak jika memang terbukti melanggar aturan.

"Sehingga kita berisifat klarifikasi, agar membuat masyarskat kemudian jangan resah," kata Zulpan.

Sebelumnya, polisi menyatakan promo threesome yang dibuat kafe Mr. Braid tak berkonteks asusila. Melainkan, sebatas promo minuman beralkohol.

Bahkan, tulisan pada promosi yang dibuat kafe Mr. Briad bukanlah "threesome" tetapi "3some".

Sebelumnya, poster promo bernada prostitusi beredar di media sosial. Informasi itu didapat dari tangkapan layar Instagram @mr.braid666.

Dalam promosi itu berisi penawaran dengan tulisan, "Promo 3 some. 2 x gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. Kemudian 1x gold 450.000 durasi maksimal 55 menit. Hanya di Mr. Braid".

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Tak Temukan Unsur Pidana di Balik Promo Threesome Kafe Mr Braid Jakarta

Selain informasi soal promo bernada prostitusi '3some' kafe Mr Braid, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.