Jelang Laga Perdana Piala AFC, <i>Coach</i> Teco Genjot Pemulihan Fisik Pemain Bali United
Stefano Cugurra (Foto: Antara)

Bagikan:

DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra langsung menggenjot latihan pemulihan kondisi pemain setelah menjalani babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya pada Senin, 20 Juni malam. 

Coach Teco--sapaan akrab Stefano Cugurra--bakal menggunakan jeda waktu tiga hari untuk melakukan recovery pemain sebelum menjalani laga perdana Piala AFC 2022. 

"Kami sudah tahu jadwal harus bertanding dan punya waktu tiga hari untuk istirahat," kata Coach Teco, dikutip dari Antara, Rabu, 22 Juni.  

"Kami harus menggunakan tiga hari tersebut untuk 'recovery' pemain, baik untuk yang cedera maupun tidak," kata Teco lagi. 

Teco harus pastikan skuad Bali United dalam kondisi bugar 

Teco harus memastikan skuad Serdadu Tridatu datang ke Piala AFC 2022 dengan kondisi bagus agar bisa bekerja keras melawan Kedah FA, lawan pertamanya.

Para pemain Bali United, menurut Teco, tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, sebab pertandingan pertama fase Grup G menghadapi Kedah FA akan dimulai di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada 24 April mendatang.

Mengingat minimnya waktu yang dimiliki, tentu Bali United harus memaksimalkan setiap kesempatan yang ada untuk memulihkan kondisi fisik armada tempurnya agar siap melawan skuad Hijau-Kuning, julukan Kedah FA.

Selain informasi soal Coach Teco genjot pemulihan fisik pemain Bali United, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.