Medina Zein Diduga Catut Nama Raffi Ahmad untuk Lakukan Penipuan
MRbH25hg87qKvsKGZDL33XK7rjwfQ5vVzg

Bagikan:

DENPASAR - Selebgram Medina Zein disebut mencatut nama Raffi Ahmad untuk menipu Rizky Ananda, pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri. 

Informasi ini disampaikan oleh kuasa hukum Raffi Ahmad, Roffi Ardian. Dia mengatakan, korban diduga menipu Rizky dengan cara memalsukan isi chat atas nama Kliennya. 

Korban dijanjikan Medina Zein bisa gunakan jasa Raffi Ahmad 

korban dijanjikan Medina Zein bisa menggunakan jasa Raffi Ahmad untuk mempromosikan pabrik kosmetiknya. 

Rizky percaya karena diperlihatkan screenshot chatting antara dirinya dengan sosok yang disebut Raffi Ahmad karena dalam percakapan tersebut tertulis kontaknya 'Raffi Ahmad New 1'.Rizky Ananda lalu diminta transfer DP sebesar Rp 150 juta dari total Rp 1,2 miliar.

"Itikad kita baik menanyakan, apa betul transferan itu ke Raffi Ahmad dan berhubungan dengan MZ. Waktu itu MZ ini menjanjikan Raffi bisa visit ke pabriknya. Kita tanya, 'Gimana Bu komunikasinya?' Kita kan intinya mengklarifikasi karena tak pernah diberitahu untuk kontrak itu," kata Roofi Ardian dikutip dari channel YouTube Uya Kuya, Kamis, 2 Juni.

Dalam screenshot chat tersebut Medina juga mengirimkan red card Raffi Ahmad. "Mungkin Bu Rizky setuju MZ bilang dekat banget sama Raffi Ahmad bisa lewat dia, lebih cepat. Bu Rizky tertarik, dengan gayanya MZ men-downder, akhirnya percaya karena dia kirimin screenshot chatting-an dengan tulisan Raffi Ahmad New 1," kata Roofi.

"Rekening yang dicantumkan saya lupa, tapi atas nama Sarah, Sarah itu disebut manajemen Raffi. Akhirnya dikirimlah itu. Berdasarkan screenshot Raffi Ahmad yang tadi," jelasnya.

Roofi Ardian juga memastikan nomor Raffi Ahmad pada screenshot itu tidak benar.

"Pasti palsu (chatting Medina dengan Raffi Ahmad New 1) Raffi kalau ada orang mau (pakai jasanya) ada protapnya. Biasanya oke, mau, deal, hubungi saja tim saya. Biasanya yang dilibatkan marketing, legal, produksi. Ada prosedur-prosedur yang harus dilewati," tegas Roofi Ardian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Digunakan untuk Menipu Rp150 Juta, Chat Medina Zein dan Raffi Ahmad Dipastikan Palsu

Selain informasi soal Medina Zein diduga catut nama Raffi Ahmad untuk lakukan penipuan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.