Niat Hati Simpan Uang Rp1,2 Miliar di Gudang Supaya tidak Ketahuan Istri, Tabungan Wakil Ketua DPRD Bone Dibawa Dicuri Sopir
Ilustrasi pelaku pencurian (Antara).

Bagikan:

DENPASAR - Nasib sial dialami oleh anggota DPRD Bone dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Wahyudi. Ia menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh sopirnya sendiri. 

Sang sopir menggondol uang sebesar Rp640 juta dari gudang penyimpanan barang di rumah Andi. Wakil Ketua DPRD Bone itu memang sengaja menyembunyikan uang dengan total Rp1,2 miliar agar tidak ketahuan istrinya.

Peristiwa pencurian yang menimpa Andi diketahui dari unggahan akun Instagram @undercoverid. Pencurian berawal dari permintaan Andi untuk memasukan barang yang sedang tidak dipakai ke dalam gudangnya.

Andi meminta sopirnya untuk memasukan peralatan tukang ke dalam gudang. Namun ternyata, sopirnya itu melihat uang di dalam gudang.

Diam-diam sang sopir mengambil Rp10 juta. Dia memberi tahu rekan-rekannya tentang keberadaan uang itu setelah uang yang diambilnya mulai habis.

Aksi sang sopir dan rekannya menggondol uang Andi di dalam gudang dilakukan beberapa kali hingga terakhir pada awal tahun ini.

Namun, pencurian itu berakhir setelah Andi belakangan mengecek keberadaan uang di gudangnya hanya tinggal Rp300 jutaan. Berdasarkan laporan Andi ke polisi, para pelaku akhirnya ditangkap.

Andi tidak ingin uang miliaran yang dihasilkannya itu disimpan di bank agar istrinya tidak mengetahui dan tidak menggunakannya untuk belanja-belanja.

Diolok-olok Denny Siregar 

Pegiat media sosial Denny Siregar pun mengejek tindakan Andi yang akhirnya berbuah pencurian.

"Hahahaha, wahhh ini bodoh sih," ujar Denny dalam akun Instagramnya, @dennysirregar, Kamis 2 Juni.

Denny kembali mencibir Andi harusnya bertindak lebih pintar lagi agar uang yang dimilikinya tidak digunakan istrinya untuk foya-foya.

"Makanya jadi suami yang pintar. Masak sembunyikan uang di gudang biar gak ketahuan istri.. Kan bisa disimpen di istri yang lain.." ujar Denny.

Artikel ini telah tayang dengan judul Niat Hati Sembunyikan Rp1,2 Miliar di Gudang Agar Tak Dibelanjakan Istri, Tabungan Politikus PAN Dicuri Sopir, Denny Siregar Komen Menohok

Selain informasi soal tabungan Wakil Ketua DPRD Bone yang disimpan di gudang digondol supir pribadi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.