Serial <i>My Lecturer My Husband</i>: Estelle Linden Jadi 'Pelakor' Reza Rahadian-Prilly Latuconsina
Prilly Latucontina dan Reza Rahadian (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Rumah tangga Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam serial My Lecturer My Husband 2 akan diganggu oleh orang ketiga. Karakter Karin yang diperankan Estelle Linden akan membuat Inggit (Prilly Latuconsina) cemburu pada Arya (Reza Rahadian). 

"Pas awalnya dengar jadi orang ketiga pasti deg-degan ya. Aku merasa kayak konotasi kalau kita dengar orang ketiga pasti negatif. Which is memang negatif ya, jangan dilakuin," kata Estelle saat dijumpai di MD Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei, dikutip dari VOI

My Lecturer My Husband Season 2 akan tayang di WeTV mulai 27 Mei 2022. Dalam serial My Lecturer My Husband Season 2, Estelle akan berperan sebagai Karin yang merupakan sahabat dari Arya. Kedekatan antara Karin dan Arya pun membuat Inggit cemburu.

Estelle Linden takut dihujat netizen 

Estelle mengatakan bahwa setelah sutradara menjelaskan tentang karakter yang akan dia mainkan, Estelle pun merasa tertarik. Sebab, cerita tersebut membuatnya belajar bahwa tidak boleh untuk cepat menilai seseorang.

"Tapi ketika diarahkan akan seperti apa orang ketiganya, dan aku kayak merasa ini menarik. Karena di sini orang ketiganya bikin aku merasa kayak nggak boleh cepat nge-judge. Karena sometimes people memang ngelakuin kesalahan gitu," jelas Estelle.

"Jadi ada layer kenapa dia bisa jadi orang ketiga. Ya bisa dibilang ini adalah tantangan, dan aku harap jangan dibenci-benci banget. Bisa dimaafin," sambungnya.

Dengan konflik tersebut, Manoj Punjabi selaku Produser berharap penonton akan menemukan perbedaan dari karakter Aris (Layangan Putus) dan Arya yang sama-sama diperankan oleh Reza Rahadian. Manoj mengatakan bahwa di serial ini, Reza tak akan bisa berkutik karena memiliki seorang istri yang ganas.

"Ingat, ini Arya bukan Aris. Jadi kalau mau jadi pelakor, hati-hati. Di sini istrinya ganas. Jadi Arya nggak bisa berkutik. Tapi biarin saja penonton bingung antara Aris dan Arya," ujar Manoj.

Monty Tiwa selaku sutradara serial tersebut mengatakan bahwa cerita yang akan disuguhkan akan lebih kompleks. Tak hanya kisah cinta antara Inggit dan Arya, namun para pendukung di serial ini pun memiliki kisahnya masing-masing. Sehingga, serial ini kaya akan kisah cinta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jadi Orang Ketiga di Antara Prilly Latucontina dan Reza Rahadian, Estelle Linden Takut Dihujat Netizen

Selain informasi soal Estelle Lindan perankan karakter pelakor di serial My Lecturer My Husband 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.